Sunday, January 31, 2016

Daftar Harga Samsung Galaxy J Series Februari 2016 Terbaru

Daftar Harga Samsung Galaxy J - Seri Samsung Galaxy merupakan  seri yang dari dulu sampai sekarang yang tak tertelan. Itu artinya seri ini merupakan seri yang bertahan. Ini tentu tak lepas dari dukungan produsen Samsung. Seri ini mengincar semua kalangan baik itu kalangan low level dan high level.

Kali ini kami akan memberikan informasi harga Samsung Galaxy. Selanjutnya kami jga berharap bisa selalu update informasi agar tidak ketinggalan. Apalagi saat ini sudah banyak merek-merek baru bermunculan. Misalnya seperti Xiaomi, Meizu, dan Coolpad.

Daftar Harga Samsung Galaxy J Series Februari 2016 Terbaru

Namun nampaknya nama Samsung tidak mudah untuk disaingi. Samsung galaxy tetap terjual laris di pasar. Smartphone samsung banyak pilihannya. Samsung juga setia dengan OS Android, walau memang sempat pihaknya menggunakan OS lain yaitu Windows Phone untuk beberapa produknya.

Dalam memiih smartphone sebaiknya Anda menilik harga dan spesifikasi beserta kualitasnya. Dan rata-rata smartphonemilik samsung sangat berkualitas. Jarang yang melakukan keluhan. Sayangnya harganya memang agak mahalan.

Samsung Galaxy J2, J5 dan J7 merupakan beberapa smartphone Samsung Galaxy terbaru. Ketiganya merupakasn smartphone dengan seri Samsung Galaxy J. Ketiga smartphone ini akan memasuki kelas segmen yang berbeda.

Harga Samsung Galaxy J Series :
Harga Samsung Galaxy J2 : [Baru] Rp 1.450.000,- ; [Bekas] Rp 1.150.000,-
Harga Samsung Galaxy J5 : [Baru] Rp 2.799.000,- ; [Bekas] Rp -
Harga Samsung Galaxy J7 : [Baru] Rp 3.799.000,- ; [Bekas] Rp -

Samsung Galaxy J2 merupakan smartphone termurah yang ada dalam seri ini. Yaitu dengan kisaran 1 jutaan. Sedangkan harga Samsung Galaxy J5 merupakan harga menengah atau di level 2 jutaan. Dan terakhir yang paling mahal yaitu Samsung Galaxy J7 di level 3 jutaan. Berikut adalah ulasanspesifikasi ketiga smartphone Samsung Galaxy J Series.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2
Spesifikasi Samsung Galaxy J2 hadir dengan sebuah layar berukuran lumayan kecil yaitu 4.3 inchi. Bagi Anda yang memiliki jari yang agak besaran, ini sebenarnya cukup merepotkan. Namun bisa diatasi dengan mendownload aplikasi keyboard pihak ketiga. Untuk resolusi layarnya yaitu 480 x 800 pixels dengan kepadatan 217 ppi. Layar yang dibawanya ini telah mengusung jenis TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Telah dilindungi pula dengan antigores. Sehingga tak perlu khawatir dan mengeluarkan duit lagi. 

Untuk bagian dalamnya, Samsung Galaxy J2 ini hadir dengan chipset Spreadtrum dengan processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 serta kartu grafis Mali-400. Sayangnya Samsung Galaxy J2 ini hanya menggunakanRAM berkapasitas 512 MB. Ini tentu membuat kinerjanya kurang responsif untuk mendukung multitasking. Memori yang dibawanya juga tergologn kecil untuk saat ini yaitu cuma 4 GB saja. Untungnya masih dibekali dengan slot microSD sampai 128 GB. 

Dengan harga sejutaan saja, membuat kamera yang dibawanya hanya beresolusi 5 megapiksel untuk bagian belakang dan kamera 2 megapiksel untuk bagian belakangnya. Ini memang adil untuk smartphone sekelas samsung. 

Saat ini, hampir semua smartphone Android telah membawa sistem operasi Android 5 ke atas, nah Samsung Galaxy J2 hanya membawa Android 4.4 KitKat saja. Ini menjadi nilai minus. Mungkin ini gara-gara fitur 4G yang dibawanya. Semua fitur mendapat pangkas. 

Sepertti yang sudah saya sampaikan, Smasung Galaxy J ini hadir dengan 4G LTE. Bagi Anda yang terjangkau oleh koneksi 4G, Anda masih bisa memanfaatkan koneksi dibawahnya yaitu 3G dan 2G. Untuk baterainya, Samsung Galaxy J2 hadir dengan daya 1850 mAh.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Layar yang dibawanya lebih besar dari Samsung Galaxy J2, Smasung Galaxy J5 hadir dengxan layar luas berukuran 5.0 inchi. Ini untuk pengetikan lebih mendingan lah. Kadang juga masih terjadi typo. Resolusi layar yang dibawanya yaitu HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi. Sama seperti Samsung Galaxy J2, smartphone ini juga menggunakan tipe layar TFT capacitive touchscreen 16 uta warna.

Pada bagian jeroannya, smartphone ini hadir dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dan disisi kartu grafisnya tersedia Adreno 306. RAM yang dibawanya yaitu memiliki kapasitas 1.5 GB. Sedangkan sistem operasinya lebih tinggi dibandingkan Galaxy J2 yaitu Android Lollipop. Untuk urusan memorinya, handphone ini telah dilengkapi dengan emori 8 GB. Jika dirasa masih kurang tinggal selipkan kartu microSD.

Berbeda dengan Samsung Galaxy J2, smartphone ini hadir denxgan kamera belakang sebesar 13 megapiksel dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Dan sama seperti smartphone lain dalam seri J. Smartphone ini juga hadir dengan koneksi 4G LTE. Sedangkan untuk baterainya telah berkapasitas 2600 mAh.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Dan yang terakhir akan kita ulas yaitu Samsung Galaxy J7. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran paling besar diantara ketiga smartphone seri J. Luas layarnya yaitu berukuran 5.5 inci dengan layar berteknologin TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Dengan layarnya yang lumayan lebar, smartphone ini cocok juga disebut phable. Dengan layar besarnya, terjadi salah pengetikan menjadi minimum. Untuk resolusi layar sudah HD dengan kepadatan 267 ppi.

Sama seperti Galaxy J5, smartphone Galaxy J7 juga sudah hadir dengan Android v5.1 Lollipop. Hal ini juga dibekali performa yang lebih responsif. Smartphone ini hadir dengan processor Octa-core berlaju 1.2 GHz dan chipset Marvel PXA1936. Dikombinasikan juga dengan RAM berkapasitas 1.5 GB. Sementara untuk penyimpanan yaitu ada dua varian yaitu 4 GB dan 8 GB. Kedua varian ini bisa diekspansi dengan microSD berkapasitas sampai 64 GB.

Samsunggalaxy J7 hadir dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Hasil tangkapan kedua kameranya juga jernih. Ini menjadi nilai plus. Smartphone ini sudah hadir dengan 4G LTE dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sekian informasi daftar harga Samsung Galaxy J Series Februari 2015.

0 comments

Post a Comment